Babinsa Koramil 01/Kranji Laksanakan operasi PPKM dan Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka upaya pencegahan dan memutus penyebaran covid-19, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil koramil di jajarannya, melaksanakan operasi PPKM di lokasi lokasi rawan kerumunan serta melakukan pendampingan Vaksinasi covid-19 dosis Booster.

Hal tersebut guna mendukung program pemerintah untuk menekan serta mengendalikan kasus penyebaran covid-19.

Untuk mendukung harl tersebut, Koramil 01/Kranji dalam hal ini Mayor Inf Choirul Anam selaku Danramil, memerintahkan para Babinsanya untuk melaksanakan operasi PPKM dan pendampingan vaksin covid-19 secara masif di wilayah binaannya.

Terlihat kali ini para Babinsa Koramil Babinsa melaksanakan operasi PPKM di pasar Kranji Baru, di Mall Metropolian dan juga di Stasiun KRL. Selain itu Babinsa koramil 01/Kranji juga melaksanakan pendampingan Vaksin covid-19 di Grand Mall Metropolitan yang turut bekerjasama dengan Tim Kesehatan Kodam Jaya. Selasa (30/8/2022).

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan bahwa pelaksanaan PPKM tersebut dilakukan dengan cara menghimbau protokol kesehatan covid-19 serta pembagian masker secara gratis kepada warga. ucap Danramil.

“Dan untuk memperkuat imunitas secara kelompok bagi warga, para Babinsa juga melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 yang di bantu vaksinasi oleh tim kesehatan kodam Jaya”,terangnya.

“Semoga dengan aktifnya Kita (Koramil 01/Kranji) di wilayah dapat membantu pemerintah dalam penanganan serta pencegahan covid-19 agar kasus covid-19 tidak kembali naik”,pungkas Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.