Batalyon Mandala Yudha Kostrad Gelar Pengobatan dan Pembagian Sembako Rratis Bukti Nyata TNI Bersama Rakyat Menjaga Kesehatan Pasca Pandemi Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Mandala Yudha Kostrad gelar bakti sosial, bertempat di depan halaman Klinik Batalyon Mandala Yudha Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Letkol Inf Syafruddin dalam rilis tertulisnya di markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad. Kamis (18/8/2022).

Kegiatan bakti sosial yang mengusung tema kesehatan sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat ini, dihadiri oleh penerima manfaat di 12 Desa se- Kabupaten Lebak dengan jumlah 500 orang penerima bantuan kesehatan berikut Sembako gratis.

Komandan Batalyon Mandala Yudha Letkol Inf Syafruddin melalui Ws. Kasiter Yon Mandala Yudha Kapten Inf Teddy Sofian mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini sebagai bukti nyata TNI bersama rakyat menjaga kesehatan pasca pandemi Covid-19. Ada sekitar 12 Desa dan kurang lebih 500 orang penerima manfaat yang hadir.

“Hari ini ada sekitar 12 Desa dan 500 orang penerima manfaat pengobatan sekaligus pembagian Sembako gratis dari Batalyon Mandala Yudha,” ungkapnya

Saya mengucapkan terima kasih kepada Batalyon Mandala Yudha karena telah memberikan pengobatan dan Sembako gratis. Semoga amal ibadah dilipat gandakan dan selalu diberikan kesehatan selama bertugas,” ujar masyarakat.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.