Bremoro Drag Bike Rookie II 2022 Kembali Cetak Talenta Muda di Sirkuit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Setelah sukses menggelar Event Bremoro Rookie Drag Bike pada bulan April lalu, Bremoro Rookie Drag Bike kini kembali digelar untuk event kedua di tempat yang sama tepatnya di sirkuit Asmil Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan dalam rilis tertulisnya di Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah. Selasa (2/8/2022).

Agung Setiawan selaku promotor event menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya event ini, semoga kedepanya Bremoro Drag Bike Rookie ini terus bisa mencetak pembalap-pembalap muda yang bertalenta.

Di tempat yang sama Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan mengatakan, bahwa kejuaraan ini khusus pemula dan banyak kelas baru yang akan diperlombakan dan untuk menampung aspirasi rekan-rekan yang sudah lama tidak balapan.

“Semoga dengan event ini kita mendapat suasana baru sekaligus bisa menampung lagi bakat dan talenta Dragster muda yang nantinya akan menjadi atlet Nasional kebanggan Indonesia,” ucap Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.