Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Cikande Gencar Melaksanakan Patroli

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Polsek Cikande Polres Serang menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dan Patroli dialogis di wilayah Hukum Polsek Cikande, sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Terpantau, anggota Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan Patroli dengan rute patroli di sekitaran wilayah Kecamatan Cikande dan Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Selasa (10/08/2022) Malam.

Adapun beberapa tempat yang menjadi sasaran patroli seperti Obyek Vital Kawasan Industri Modern, Rumah ATM, Toko Swalayan dan tempat Nongkrong anak muda dan pemukiman masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K, menjelaskan bahwa patroli tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas daerah hukum Polsek Cikande tetap kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

” Ya, Patroli seperti ini rutin dan akan terus dilakukan dengan tujuan menjaga kamtibmas tetap kondusif di daerah hukum Polsek Cikande untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ” terang Kapolsek Cikande.

Alhamdulillah kegiatan patroli tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif sampai dengan saat ini. tutup Kapolsek Cikande.

Jon
(humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.