Dansat Brimob Polda Banten Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Kendaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Personel Satbrimob Polda Banten laksanakan Apel Kesatuan, Apel Gelar Kendaraan dan peralatan serta sikap tampang di Lapangan Satbrimob Polda Banten pada Rabu (10/08).

Apel gelar pasukan dan kendaraan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin dan diikuti oleh jajaran perwira dan personel.

Dalam arahannya Dede menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas nasional secara umum dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten, “Pada apel satuan ini saya menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sampai saat ini berjalan aman, tertib dan lancar, ini semua tidak lepas dari dedikasi dan profesionalitas seluruh personel yang selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara”, ujar Dede.

Dede berpesan Kepada seluruh personel agar selalu atensi terhadap perkembangan pandemi walaupun saat ini khususnya daerah Banten terjadi penurunan kasus Covid-19, “Kepada seluruh personel agar selalu atensi terhadap perkembangan pandemi walaupun saat ini khususnya daerah Banten terjadi penurunan kasus Covid-19 juga secara nasional terdapat penurunan angka kasus Covid-19, namun saya berpesan untuk dilaksanakan agar baik didalam bertugas ataupun diluar dinas wajib seluruh personel tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Dede.

Terakhir Dede menjelaskan Apel hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik, “Apel hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik untuk digunakan sewaktu- waktu dibutuhkan, ini menunjukkan kesiapan Satbrimob Polda Banten baik siap personel, siap kemampuan dan siap peralatan dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan negara kedepan”, tutup Dede.

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.