Danpuspenerbal Hadiri Acara Puncak HUT Ke-76 JalasenastriTahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Danpuspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja beserta Wadan, Ir, PJU, dan Komandan Satuan jajaran Puspenerbal menghadiri acara puncak hut ke -76 Jalasenastri tahun 2022 di Wispa Lanudal Juanda. Senin, 29 Agustus 2022.

Acara puncak hut ke -76 jalasenastri ini diawali dengan pembukaan, menyanyikan hymne jalasenastri, penayangan filer sejarah singkat Jalasenastri, Laporan ketua panitia, Sambutan ketua umum Jalasenastri yang dibacakan Ketua Umum gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Sambutan Pembina Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, menyanyikan Mars Jalasenastri, Doa, Penutup. Selain itu ada acara tambahan di antaranya penyerahan piala lomba memasak, pemotongan tumpeng, Ramah tamah dan hiburan.

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan beberapa hal diantaranya, “sebagai seorang istri prajurit TNI Angkatan Laut, ibu-ibu agar selalu menjaga etika, menghindari bergaya hidup hedonis dan konsumtif, dan pandai memilih mana yang merupakan kebutuhan hidup dan bukan gaya hidup”.

” Agar ibu-ibu menjaga diri sendiri, Anak-anak, dan keluarga, untuk tidak melakukan pelanggaran/ tindak pidana, KDRT, LGBT, Miras dan terlibat penyalahgunaan Narkoba, karena ibu-ibu adalah figur dan tauladan bagi anak-anak dan dalam keluarga”. Sesuai dengan tema Hut ke-76 Jalasenastri tahun 2022 yaitu ” Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga sehat, produktif dan inovatif dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional “(dar).

Fram
Sumber : Kabagpen Puspenerbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.