Kaskostrad Tinjau Kesiapan Alih Kodal Yonif 320/BP Kodam III/SLW

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Muh Nur Rahmad, S.I.P., melaksanakan kunjungan untuk meninjau kesiapan Alih Kodal Yonif 320/BP Kodam III/SLW yang dilaksanakan di Batalyon Infanteri 320/BP, Banten. Senin (29/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kaskostrad disambut oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos., Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Asrendam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Aslog Kasdam, III/Slw, Kazidam III/Slw, Kahubdam III/Slw, Kapaldam III/Slw, Kabekangdam III/Slw dan Danyonif 320/BP.

Setibanya di Mako Yonif 320/BP Kodam III/SLW, Mayjen TNI Muh Nur Rahmad, S.I.P., beserta rombongan menerima laporan dari Danyonif 320/BP Letkol Inf Andika Suseno dilanjutkan menerima pengalungan kain khas Banten oleh anak-anak Anggota Yonif 320/Badak
Putih, menerima penghormatan dari Pos 1 dan menerima Hormat Jajar serta disambut selamat datang dengan menyanyikan lagu selamat datang diiringi Drumband Badak Putih oleh prajurit Yonif 320/BP Kodam III/SLW.

Kaskostrad beserta rombongan menerima paparan dari Danyonif 320/BP Kodam III/Slw tentang kesiapan alih Kodal Yonif 320/BP Kodam III/SLW yang nantinya akan menjadi satuan yang berada di bawah jajaran Kostrad, kemudian Kaskostrad dan rombongan meninjau seluruh pangkalan yang ada di Batalyon 320/BP Kodam III/SLW.

Hadir mendampingi Kaskostrad, Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., para Asisten Kaskostrad, Kazi Kostrad, Kapal Kostrad, Kabekang Kostrad, Kahub Kostrad, Asren Divif 1 Kostrad dan Danyon Mandala Yudha Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.