Danyon Armed 9 Kostrad Beserta Seluruh Perwira Makan Siang Bersama dengan Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyon Armed) 9 Kostrad Letkol Arm Bani Kelana Sepang beserta seluruh Perwiranya melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan seluruh prajurit remaja setelah pelaksanaan ibadah salat Jumat bertempat di Ruang makan prajurit Yon Armed 9 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Artileri Medan (Danyon Armed) 9 Kostrad Letkol Arm Bani Kelana Sepang dalam rilis tertulisnya di Markas Armed 9 Kostrad, Kec.Ciseureuh Purwakarta, Jawa Barat. Senin (01/08/2022).

Kegiatan makan siang bersama bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan dan kekeluargaan bagi seluruh prajurit dan juga sebagai wujud kepedulian Pimpinan terhadap prajuritnya yang masih lajang atau remaja untuk mengecek menu makan maupun kebersihan Ruang makan prajuritnya.

“Makan siang bersama ini rutin Kami laksanakan sebagai wujud kegiatan positif dan menjadi momen bagi pimpinan untuk lebih dekat dengan para prajuritnya serta menjadi wadah tersendiri bagi prajurit untuk berkomunikasi dan menyampaikan hal-hal yang perlu diketahui pimpinan secara informal”, pungkas Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.