Jalin Kekompakan dan Kebersamaan, Danyonif PR 305 Kostrad Gelar Voli Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri Para Raider 305 Kostrad menggelar Voli bersama untuk menjaga kekompakan dan menjalin kebersamaan antar prajurit dan Perwira serta kekompakan Ibu Persit di lapangan Voli Bintara Yonif Para Raider 305 Tengkorak.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305 Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int. dalam rilis tertulisnya di Markas Yonif Para Raider 305 Tengkorak, Jl. Raya Tlk. Jambe, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Senin (01/08/2022).

Lapangan Bintara Yonif Para Raider 305 Tengkorak gempar dengan banyaknya suporter pendukung antar tim Voli sekitar kurang lebih 450 orang prajurit dan Ibu Persit.

Di akhir kegiatan Voli bersama, Danyonif Para Raider 305 Tengkorak Mayor Inf Ardiansyah, S.Hub, Int. menyampaikan bahwa kegiatan Voli bersama ini adalah Guyub Keluarga besar Yonif Para Raider 305 Kostrad dimana menjaga kekompakan antara prajurit dan Perwira atau bawahan dan atasan dengan pola permainan setiap tim bergabung antara Perwira, Bintara dan Tamtama begitu juga dengan Ibu Persit semua berbaur menjadi satu tim.

“Kegiatan Voli bersama ini akan terus diadakan di waktu yang akan datang agar keluarga besar Yonif Para Raider 305 Kostrad bisa mengenal satu sama yang lain. Guyub terus gak pake rem,” pungkas Danyon.

Kegiatan Voli bersama dihadiri oleh Purnawirawan Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr. bersama Ibu, dimana beliau adalah mantan Pangkostrad dan terakhir kali menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.