Denpal Divif 1 Kostrad Dukung Penyiapan Kendaraan Dinas Satuan Yang Akan Berangkat Tugas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 1 Kostrad melaksanakan dukungan penyiapan kendaraan dinas milik Batalyon infanteri (Yonif) Para Raider 305 Kostrad dalam rangka mendukung kegiatan satuan yang akan melaksanakan penugasan operasi ke wilayah Papua.

Hal tersebut disampaikan Komandan Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 1 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Markas Denpal Divif 1 Kostrad, Cilodong. Selasa (2/8/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok Denpal Divif 1 Kostrad yaitu menyeleggarakan pemeliharaan dan perbaikan terhadap materiil Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad.

Dalam pelaksanaannya, Denpal Divif 1 Kostrad mengerahkan Tim berjumlah tujuh personel yang membidangi Car Body Painting dan dipimpin oleh Sertu Rizkan Mahara selaku Dantim Har dengan pengecatan yang ditujukan terhadap dua unit Rantis (Kendaraan Taktis) Truck dan 1 unit Ambulance.

Sertu Rizkan Mahara selaku Dantim Har menyampaikan bahwa kegiatan pengecatan kendaraan dinas tersebut bertujuan untuk mempersiapkan Satuan Yonif Para Raider 305 Kostrad dalam rangka Satgas (Satuan Tugas) di wilayah Papua khususnya materiil kendaraan agar siap operasional dan dalam kondisi yang layak untuk mendukung tugas pokok satuan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.