Djendrie Rondonuwu Ajak Masyarakat Kerja Keras Tingkatkan Ekonomi Menuju Sejahtera

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan – Menjawab kebutuhan ekonomi masyarakat saat ini dibutuhkan kerja keras mencapai kesuksesan, dalam hal ini Kunci sukses menjadi petani didesanya Tumaratas kecamatan Langowan dirinya selaku Hukum Tua desa Tumaratas mengajak anak muda didesanya untuk terus berjuang di era digital Bangkit mewujudkan perjuangan cita – cita bangsa.

Seperti dibeberkan Sosok Petani Sukses Djendrie Rondonuwu/Hukum Tua desa Tumaratas kecamatan Langowan Barat kepada awak media Selasa (16/8/2022).

Sedari kecil sejak usianya ke 9 tahun sudah bergelut dengan bertani mengikuti jejak keluarga.

“Saya terus mengajak masyarakat untuk tidak Berhenti Berinovasi, dari segi teknologi maupun pengetahuan terlebih pada soal pembibitan dalam pertanian. Dengan Menciptakan hal yang baru dan lebih maju pasti memerlukan kreativitas tinggi dari petani itu sendiri.” Tukasnya

Dengan terus mengembangkan Kreativitas adalah hal penting membuat produksi pertanian efektif dan efisien, sehingga mampu memajukan kesejahteraan petani.

“Semoga dengan Memiliki semangat dan
Sifat semangat kesuksesan harus tertanam pada orang yang ingin berhasil, salah satunya adalah petani. harus bekerja keras untuk memajukan bidang pertanian yang digelutinya, selalu disiplin dan menghargai waktu, produktif, serta optimis dan dilakukan hari ini akan dituai di masa depan.” Tukasnya

Selamat memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 17 Agustus 2022, Dirgahayu NKRIku Jaya Selalu NKRI Harga Mati.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.