Hari ke-20 TMMD 114 Talaud, Kebut Pengecoran Plat Duiker dan Jembatan

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Tahun 2022 Kodim 1312/Talaud yang berada di Desa Gemeh, Kepulauan Talaud, Provinsi Sulut, Memasuki hari ke-20 mencapai 65 % dari target yang ditentukan, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan ini melibatkan banyak pihak diantaranya Satgas TMMD gabungan, Personel Kodim 1312/Talaud, Polsek dan warga masyarakat setempat.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus mengatakan “Hingga hari ke-20, kegiatan fisik TMMD 114 Kodim 1312/Talaud dengan sasaran pembuatan jalan sepanjang 1100 meter dan pembangunan plat duiker serta jembatan, sudah mencapai 65 persen,’’.

“Untuk itu dalam mengejar target penyelesaian berbagai sasaran fisik yang menjadi prioritas, yaitu Jalan alternatif menuju kawasan ekonomi khusus, pengerasan jalan sepanjang 1100 meter, plat duiker dan jembatan. Satgas yang bekerja sama dengan Pemda setempat telah mendatangkan excavator untuk pengerjaan medan berat. “Imbuh Sitorus.

“Mudah mudahan hasil dari TMMD 114 ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Gemeh dan sekitarnya agar mempermudah para petani dalam membawa hasil kebunnya, seperti kelapa, pala dan kopra,” Terang Kapendam.

(IskandarEffendy/Atentikasi:
Kolonel Inf Jhonson M.Sitorus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE