Inspektur Divif 3 Kostrad Pimpin Tim Wasrik Current Audit Di Yonif Raider 755 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Para Perwira Staf Yonif Raider 755 Kostrad menyambut kedatangan Tim Wasrik Current Audit Itdivif 3 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Irdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 755 Kostrad, Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M. Han, di Mayonif Raider 755 Kostrad, Merauke. Selasa (09/08/2022).

Dalam kunjungannya, Irdivif 3 Kostrad beserta Tim Wasrik melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap produk bidang pengamanan, produk bidang latihan, produk bidang personel dan logistik selama Semester I TA 2022 termasuk pemeriksaan terhadap gudang senjata dan munisi yang ada di Yonif Raider 755 Kostrad.

Danyonif Raider 755 Kostrad, Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M. Han, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kesalahan administrasi di segala bidang. Oleh karenanya mewakili Prajurit Yalet, Komandan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Wasrik atas segala bimbingan dan arahan kepada para Perwira Stafnya terutama dalam upaya mewujudkan ketertiban administrasi di Satuan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Current Audit tersebut dapat memberikan pencerahan dan solusi kepada para Perwira Staf Yonif Raider 755 Kostrad guna meningkatkan kualitas kinerja serta demi mewujudkan ketertiban administrasi di lingkungan TNI AD.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.