Jago Perang dan Dicintai Rakyat, Yonif Para Raider 330 Kostrad Gelar Bakti Sosial Di Medan Latihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 330/Tri Dharma menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian bingkisan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Daerah latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi Yonif Para Raider 330/Tri Dharma, Kec. Kamojang Kab. Garut, Jawa Barat. Sabtu (27/08/2022).

Adapun sasaran Bakti Sosial adalah para Lansia dengan tujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap para lanjut usia karena saat memasuki usia tua fungsi tubuh untuk mendukung produktivitas mereka telah menurun dan diperlukan orang-orang di sekitarnya untuk membantu dan peduli terhadap mereka.

Komandan Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Letkol Inf Herbert Rony Parulian Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan atas dasar kesadaran dan sukarela untuk berbagi terhadap sesama yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan Bakti Sosial ini bisa meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khususnya Prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma selalu ada dan hadir di tengah masyarakat tercinta,” ucapnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.