Wujud Penghormatan Prajurit Yonarhanud 1 Kostrad Kepada Danrainya yang Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Yon Arhanud) 1/Purwa Bajra Cakti Mayor Arh Pramono, S.Sos., M.Han. memimpin acara Tradisi korps raport pindah satuan prajurit Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti, bertempat di Aula Supar Markas Batalyon, Serpong, Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Sabtu (27/08/2022).

Adapun prajurit yang melaksanakan Tradisi tersebut adalah Kapten Arh Yudha Putra yang menjabat sebagai Komandan Baterai (Danrai) Rudal Canda dan Danrai Rudal Desta Kapten Arh I Dewa Gede A.Y.A. untuk melaksanakan pindah satuan ke kesatuan barunya masing-masing.

Dalam sambutannya, Danyon menyampaikan bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di satuan dan anggota yang pindah satuan sehingga resmi untuk dapat menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Hal tersebut menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujar Danyon.

Selanjutnya Danyon memberikan piagam penghargaan dan melaksanakan sesi foto bersama prajurit yang akan Pindah Satuan.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.