Jalin Silaturahmi Babinsa Cengkareng Barat Sampaikan Agar Jaga Ketertiban dan Kebersihan Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim0503/JB. Babinsa Kel Cengkareng Barat Serda Didin HM melaksanakan Komunikasi Sosial dengan salah satunya bapak Agus warga Cengkareng Barat di Jl. Pepaya 1 RT 01/01 Kel Cengkareng Barat kec. Cengkareng Jakarta Barat, Jumat, (12/08/2022).

“Babinsa mengajak warga menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan agar selalu terjaga kesehatan baik diri maupun lingkungan masyarakat, silaturahmi yang kami lakukan dengan mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi”, ungkap Serda Didin.

” Kami mengajak setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal dengan membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan sehingga kami dapat mengetahui kesulitan ataupun kebutuhan masyarakat “, imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut bapak Agus mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk selalu jalin silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat”, ungkapnya

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.