Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Koramil Cipayung Kembali Gelar Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Koramil 07/Cipayung Kembali Gelar Vaksinasi Booster dengan target 100 dosis bertempat di Lapangan Tenis jln. Nirwana RT. 05/06 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jumat (12/08/22).

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto menyampaikan, vaksinasi lanjutan Dosis-2 dan Dosis-3 Booster yang dilaksanakan di lapangan Tenis RT.05/06 ini berkerjasama dengan Ketua RW.06, Nakes Polma Kodam Jaya, guna menambah imunitas kesehatan tubuh di lingkungan masyarakat yang merupakan salah satu cara yang bisa membantu melindungi kesehatan masyarakat, baik perorangan maupun lingkungan tempat tinggal.

Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan perangkat RT/RW, unsur tiga pilar Kelurahan dan didukung oleh satu team tenaga kesehatan dari Polma Kodam Jaya dan input data dari Karang taruna Kelurahan Cilangkap.

Harapan Danramil dengan kembali digelar vaksinasi lanjutan dilapangan tenis ini dengan target 100 dosis, warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Cilangkap dan sekitarnya dapat dilayani vaksinasi dosis-2, Booster dengan vaksin Pfizer dan Moderna, guna sukseskan Vaksinasi Nasional dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dengan Motto ” Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Hadir pada Giat Serbuan vaksinasi, Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto, Lurah Cilangkap, perangkat RT/RW-06, Dasawisma, Bati Tuud Pelda Imam, ada seluruh anggota Babinsa Cipayung dan Mitra Koramil.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.