Kado HUT RI Ke-77, Kapolres Serang Diganjar Penghargaan Presisi Award Tahun 2022 Oleh Lembaga Kajian Strategis Kepolisian

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan Presisi Award, kepada Polres Serang.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik dari direktur Eksekutif LEMKAPI Edi Saputra Hasibuan, di Ruang Kerja Kapolres Serang, Jum’at (19/08/2022).

“Penghargaan diberikan kepada Polres Serang atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, sehingga banyak di apresiasi masyarakat,” ungkap Edi Saputra Hasibuan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengucapkan rasa syukur atas penghargaan Presisi Award yang diberikan Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia.

“Alhamdulillah kami besyukur atas penghargaan yang diberikan, semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat semakin memotivasi kami dalam bekerja, khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat Serang,”ucapnya.

Alumnus Akpol 2002 ini mengungkapkan bahwa ini semua adalah wujud implementasi Program Kapolri Jenderal Pol Drs,Listyo Sigit Prabowo Msi., Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi serta Berkeadilan.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.