Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Polres Serang Adakan Beberapa Perlombaan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Personel Polres Serang laksanakan perlombaan Agustusan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, bertempat di lapangan hijau Polres Serang. Jumat, (19/08/2022).

Adapun untuk peserta perlombaan terdiri dari Personel Polres Serang dan Polsek-Polsek jajaran Polres Serang, yang akan mengikuti beberapa kategori pertandingan yaitu: Lomba Balap Karung, Lomba Tarik Tambang, Lomba Memasukan Belut, Lomba Memecahkan Balon, Lomba Makan Kerupuk dan Lomba Estafet Tepung.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan kegiatan perlombaan Agustusan ini kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, dimana sudah 2 tahun ini kita tidak mengadakan perlombaan Agustusan karena Pandemi Covid-19, tutur Yudha Satria.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan kegiatan perlombaan ini juga untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan antar anggota yang mungkin jarang bertemu karena lokasi tugas yang berbeda-beda, hal terlihat dari keceriaan dan gelak tawa anggota yang senang dalam mengikuti perlombaan Agustusan ini, tandasnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.