Kaskostrad Tinjau Kesiapan Pembentukan Brigif Mekanis Yon Mandala Yudha Menjadi Brigif Mekanis Raider 14 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI Muh Nur Rahmad, S.I.P., melaksanakan kunjungan untuk meninjau kesiapan pembentukan Brigif Mekanis Yon Mandala Yudha menjadi Brigif Mekanis Raider 14 Kostrad yangdilaksanakan di Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Banten. Senin (29/8/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kaskostrad didampingi Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., para Asisten Kaskostrad, Kazi Kostrad, Kapal Kostrad, Kabekang Kostrad, Kahub Kostrad, Asren Divif 1 Kostrad dan Danyon Mandala Yudha Kostrad.

Setibanya di Mayon Mandala Yudha Kostrad, Mayjen TNI Muh Nur Rahmad, S.I.P., beserta rombongan menerima hormat jajar dari Dinas Jaga keamanan dan disambut selamat datang oleh para Tamtama, Bintara dan Perwira Yonmandala Yudha Kostrad.

Kaskostrad menerima paparan dari Asisten Perencanaan Divif 1 Kostrad tentang kesiapan peresmian Brigif Mekanis 14 Kostrad dilanjutkan dengan peninjauan seluruh pangkalan yang ada di Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.