Kepsek SMPN 2 Kakas Junne Ajak Siswa Terus Belajar Maksimal Jelang ANBK September Mendatang

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Dalam menciptakan SDM yang bermutu dan Berkualitas sebagai tongkat estafet Pembangunan Bangsa dan Negara, diharapkan lulusan – lulusan lanjutan tingkat pertama (SMP) merupakan lulusan yang berakhlak disiplin dan berkarakter.

Jelang ANBK di bulan September mendatang , dirinya mengajak para Siswa terus menjaga kesehatan sambil tetap menerapakan Protokol Kesehatan yang ada.

Hal ini disampaikan Kepala Sekolah SMPN 2 Kakas kab.Minahasa Junne Mangente, S.Pd kepada awak media.

“Kita bersyukur suasana Pembelajaran tatap muka ditahun 2022 ini mulai dilaksanakan seperti biasa, dan kita bersyukur akan hal ini. Namun dirinya terus mengajak baik siswa dan para Guru untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah menjadi kebiasaan baru setelah sebelumnya dua tahun lebih bergelut dengan Pandemi Covid 19.

“Akan hal ini dalam mendukung Pendidikan yang bermutu berkualitas , meski masih ada hambatan hambatan seperti Komputer, jelang ANBK september mendatang daro sekitar 40an siswa dan siswi yang akan ikut berharap terus belajar maksimal sambil menjaga kesehatan setiap hari.” Jelas Kepsek Junne

Dirinya menambahkan mendukung pendidikan bermutu, para siswa disekolahnya juga diajak menggunakan waktu ekstrakokulikuler seperti Merchingband, Pramuka, dan kegiatan yang membentuk karakter mental anak didik.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.