Ketua Umum PP YHT Adakan Kunjungan Ke Satdik TK , SD dan SMP Hang Tuah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua Umum PP Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P selama dua hari melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Pendidikan ( Satdik) TK Hang Tuah 2, SD Plus Hang Tuah 5 dan SMP Hang Tuah 1 Cilincing Jakarta dan TK Hang Tuah 1 serta SD Hang Tuah 1 Tanjung Priok Jakarta (23-24/08).

Kunjungan Ketum PP YHT dilaksanakan ke satdik-satdik tersebut diatas dalam rangka perkenalan, karena Ketum ini baru saja menempati posisi sebagai Ketua Umum PP YHT terhitung Juni 2022.

Selama dalam kunjungan Ketum selalu memberi motivasi kepada Kasatdik beserta jajarannya karena pada saat ini peserta didik pada posisi generasi Alfa sehingga cita – cita anak – anak sudah berbeda dengan generasi sebelumnya yang ingin menjadi TNI, dokter, Insinyur, Pegawai Negeri tetapi cita – cita anak sekarang ingin menjadi youtuber, chief, selebgram, desain grafis dll.

Untuk itu dalam pelayanan pendidikan kepada anak juga sistemnya sudah berbeda. Saat ini kita memberikan tugas secara langsung atau memanfaatkaan IT ( dengan WA, classroom dsb) terlepas dari itu semua kita tetap mengedepankan religius, tata krama dan nilai – nilai etika moral.

Disamping itu harapannya bahwa Kasatdik berserta seluruh jajarannya dalam bekerja seharian selalu menerapkan prisip kerja keras, kerja cerdas, ikhlas, kerja tuntas, professional, kompetitif serta dalam lingkaran dedikasi yang tinggi. Dan pada akhirnya Yayasan Hang Tuah dapat memberikan pelayanan yang terbaik, meningkatkan kualitas sekolah sehingga semakin berprestasi dan diminati masyarakat sesuai dengan Motto Yayasan Hang Tuah “ Keberadaan Kami Mencerdaskan Anda”.

Kunjungan pertama Ketum ke TK Hang Tuah 2 yang di terima oleh Kasatdik Miranti Citra Noorayu, S.Pd, di SD Plus Hang Tuah 5 Rombongan di terima oleh Kasatdik Trismiyati, S.Pd, di SMP Hang Tuah 1 diterima oleh Dra. Dwi Wijayati, ke tiga satdik ini berlokasi di Cilincing.
Sementara Kunjungan berikutnya ke TK Hang Tuah 1 diterima oleh Nunung Maryati, S.Pd dan ke SD Hang Tuah 1 di terima oleh Drs. Nursamsu Setiadi, kedua satdik ini berada di kawasan Tanjung Priok .

Selama kunjungan Ketum PP YHT di damping oleh Anggota Pembina Bidang Umum PP YHT Laksma TNI (Purn) Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota Pengawas PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris PP YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang PP YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik PP YHT Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M, Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P beserta Pengurus Inti Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta meninjau seluruh sarana dan prasarana satuan pendidikan yang di kunjunginya

Fram
Sumber : Yht/Dar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.