Si Propam Polres Serang Laksanakan OPS Gaktiblin Terhadap Personel Polres Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Si Propam Polres Serang laksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan disipilin (Gaktiblin) di pintu masuk Mako Polres Serang. Rabu, (24/08/2022).

Hadir dalam kegiatan OPS Gaktiblin yaitu Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Serang Kompol Asroji dan Kasi propam Polres Serang IPDA HP. Rangkuti.

Sasaran dari pelaksanaan OPS Gaktiblin yaitu Pemeriksaan Perorangan (Sikap tampang), Identitas diri baik KTP, SIM dan KTA, Kartu Senjata Api dan Surat-surat kendaraan bermotor.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno mengatakan pelaksanaan OPS Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka menertibkan anggota agar tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, tutur Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan bahwa pelaksanaan OPS Gaktiblin ini sudah merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan dengan waktu yang tidak tentu, tandasnya.

Kasi Propam Polres Serang IPDA HP Rangkuti mengatakan dalam pelaksanaan OPS Gaktiblin ini kita menindak sebanyak 9 personel yang tidak dapat menunjukan kelengkapan data diri, dan kita berikan tilang dan tindakan disiplin berupa Push Up ditempat, tutupnya.

Jon
(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.