Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad : Prajurit Rajawali Harus SAKTI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna membina dan memelihara komunikasi dalam satuan, Komandan Batalyon Arhanud (Danyonarhanud)1 Kostrad Kostrad, Mayor Arh Pramono, S.Sos., M.Han., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit di Kesatrian Yon Arhanud 1 Kostrad , Tangerang Selatan. Senin (01/08/2022).

Dalam kegiatan ini disampaikan beberapa informasi terkait perkembangan situasi terkini dilingkup Nasional mau pun Internasional khususnya Korps Angkatan Darat, baik yang berupa tugas-tugas kedepan ataupun permasalahan-permasalahan anggota yang terjadi saat ini sebagai pembelajaran. Harapannya, seluruh prajurit Rajawali akan memiliki kesamaan pola pikir dan pola untuk lebih berhati-hati dalam bertindak agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang melanggar peraturan.

Tidak lupa, Danyon Arhanud 1 Kostrad mengarahkan kepada seluruh prajurit agar selalu meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai upaya menangkal diri dari hal-hal negatif.

Komandan Batalyon menyampaikan visi misinya untuk mewujudkan prajurit yang Profesional dan Sejahtera.

Selanjutnya Komandan Batalyon berpesan bahwa seluruh prajurit Rajawali Harus SAKTI (Senang dan Semangat, Adaptif, Kreatif, Tangguh, Inovatif),” tegasnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.