Merayakan HUT Ke-77 Republik Indonesia, Persit Cabang X Brigif Para Raider 17 Kostrad Gelar Perlombaan Rias Sepeda dan Rias Wajah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Persit Cabang X Brigif Para Raider 17/1 Kostrad menggelar Perlombaan Rias Sepeda dan Rias Wajah yang dipusatkan di markas Brigif PR 17 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (10/8/2022).

Gelar Sepeda Hias dan hias wajah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan bulan semarak kemerdekaan.

Pawai sepeda hias dan hias wajah ini diikuti oleh Ibu-ibu Persit cabang X Brigif Para Raider 17 Kostrad. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan ini, dapat dilihat dari keseriusan dalam menghias sepedanya dan merias wajah.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 17 Kostrad Kolonel Inf Fendri Navyanto Ramita mengatakan, bahwa perlombaan Rias sepeda dan Rias wajah yang bertemakan kemerdekaan RI ke-77, ini merupakan suatu bentuk tanda kecintaan terhadap bangsa untuk mengisi hari kemerdekaan RI ke-77.

Fram
Sumber : Penkostrad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.