Meriahkan HUT RI Ke 77, Anggota Kodim 0505/JT Pasang Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-77, di pimpin Pasi Log Mayor Inf Nawawi Afandi Babinsa Koramil bersama Babinsa dan sekitar Komplek Kodim melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah sekitar Komplek, pemasangan umbul-umbul dan Bendera Merah Putih bertempat di Jln. Sawo kecik RT.05/08 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Senin (01/08/22).

Pada kesempatan kerja bakti tersebut Mayor Nawawi menjelaskan bahwa kegiatan pembersihan lingkungan masyarakat sekitar Komplek Kodim, pemasangan umbul-umbul dan himbauan pemasangan bendera dirumah masing-masing, ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Apkowil dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, agar lebih semarak dalam mengisi kemerdekaan, Sehingga puncak peringatan HUT RI yang jatuh tanggal 17 Agustus 2022 nanti lebih semarak dan meriah.

“Kegiatan kerja bakti dan pemasangan Umbul-Umbul dan Bendera Merah Putih yang kita lakukan bersama-sama dengan warga sekitar Komplek Kodim ini juga sebagai salah satu sarana dalam mengedukasi dan memupuk patriotisme, mencintai tanah air bagi warga masyarakat setempat. Sehingga, cinta tanah air yang sudah melekat di dalam jiwa warga masyarakat tidak boleh luntur, bahkan harus semakin semangat dalam membangun wilayahnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.