Meriahkan HUT RI ke 77, Koramil 06/Cakung Kembali Gelar Vaksinasi Booster

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur – Dalam rangka mengisi perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Koramil 06/Cakung berkolaborasi dengan Lurah Cakung Barat menggelar vaksinasi Booster Bertempat di kantor Kelurahan Cakung barat, Kamis (04/08/22).

Vaksinasi Booster yang di gelar karena adanya permintaan warga yang akan vaksin lanjutan dosis-2 dan dosis-3 Booster, pada kesempatan tersebut warga Cakung barat yang datang ke tempat vaksin langsung mendaftar, mengisi formulir dan langsung melaksanakan vaksinasi yang digelar oleh Koramil 06/Cakung.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Supriyatno pada kegiatan Vaksinasi Booster ini mengatakan, Dalam rangka memeriahkan, mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Koramil bersama Nakes Polkes 00 09 04 Matraman tetap melayani, memfasilitasi, warga masyarakat yang akan vaksin lanjutan baik yang dosis-2 maupun Dosis-3 Booster yang dilakukan pada hari ini, warga yang vaksin Booster bisa maksimal.

“Vaksinasi yang di gelar di halaman kantor Kelurahan Cakung barat ini bertujuan untuk lebih bermanfaat bagi pembentukan imunitas kekebalan tubuh bagi perorangan,individu dan kelompok masyarakat, sehingga dapat membantu warga dalam beraktivitas sehari-hari.

“Harapan Danramil Cakung, dengan digelarnya vaksinasi lanjutan dosis-2 dan dosis-3 Booster yang di prakarsai oleh Babinsa Peltu P. Sillagan, Sertu Nursalim yang bekerjasama dengan Lurah Cakung barat dan Nakes Polkes Matraman ini, dengan target 100 orang, dengan harapan dapat meningkatkan imunitas kesehatan tubuh, baik di tempat kerja ataupun dilingkungan tempat tinggal, pungkasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.