Minahasa Tenis Open2022 Resmi Dibuka Bupati ROR

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si (ROR) membuka Minahasa Tenis Open 2022, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 Tahun, di Lapangan Indoor Tennis Kabupaten Minahasa, Jumat (12/8/2022).

Pada kegiatan ini Bupati Royke memberi apresiasi dengan digelarnya turnamen ini sekaligus menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen.

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Bupati ROR bersama Wakil Bupati RD memberi Apresiasi kepada pengurus PELTI yang tetap semangat melaksanakan kegiatan olahraga Open Turnamen ini.”

Melalui kegiatan ini akan lebih memotivasi para atlet untuk semakin meningkatkan prestasi baik di kabupaten Minahasa maupun di Provinsi Sulawesi utara, sembari berharap pelaksanaan turnamen ini tetap berjalan aman, dan lancar.

Pada kesempatan Bupati ROR sambil memegang raket kemudian menservis bola tanda dibukanya kegiatan Tennis Open Turnamen Tahun 2022.

Dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Ircham Effendi yang juga selaku Ketua PELTI Minahasa, Kejari Minahasa Dicky Octavia, SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Ariyas Dedi, SH, Kepala Cabang BRI Minahasa Muhammad Murnawir Najib, Perwakilan Pertamina Geothermal, dan Jajaran Kabupaten Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.