Pangdam XIII/Merdeka Menerima Tim Turnamen Esports

Spread the love

Jurnalline.com, Manado – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh menerima audensi bersama Tim Turnamen Esports Kodam XIII/Merdeka yang beberapa pekan lalu telah sukses menjadi Juara III memperebutkan Piala Kasad, Kamis (25/8/2022) di ruang kerja Pangdam.

Dalam kesempatan itu Mayjen TNI Denny Tuejeh mengucapkan “Selamat atas prestasi yang sangat menggembirakan, karena keberhasilan ini bisa membawa nama baik Kodam XIII/Merdeka. Pangdam juga berharap “ke depan anak-anak muda di Provinsi Sulut, Gorontalo dan Sulteng agar bisa lebih meningkatkan prestasi dalam olahraga Esports ini,”imbuhnya.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas Tim Esports Kodam XIII/Merdeka yang sudah menunjukkan prestasinya dalam Turnamen Esports Piala Kasad tahun 2022 yang berhasil meraih juara III.

Dalam kesempatan yang sama Ivan Legoh, SH selaku Ketua Umum IESPA Prov. Sulut menyatakan bahwa dengan adanya Turnamen Esports Piala Kasad tahun 2022, merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada anak muda yang mempunyai bakat dan berekspresi. Dan Ivan menambahkan “sekaligus ajang ini bisa menjadi garda terdepan peningkatan kualitas anak muda di daerah ini.

Dalam ajang Esports Piala Kasad 2022 Kodam XIII/Merdeka berhasil meraih Juara III dengan nilai 64. Tim ini berasal dari Prov. Sulut terdiri dari Andreas karundeng, Andreas Kopalit, Marco Pelle, Sheva Paat dan Stevi wokas Atas kemenangan ini mereka mendapatkan Piala medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 25.000.000.

Turut hadir mendampingi Pangdam XIII/Merdeka, Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Arh Marthen Venry Rorintulus dan Kainfolahtadam XIII/Merdeka Kolonel Chb M. Taufik.

(IskandarEffendy/Autentikasi:
Kolonel Inf Jhonson M.Sitorus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.