Pangdivif 2 Kostrad Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Divif 2 Kostrad yang Tergabung dalam Latma Super Garuda Shield-16/2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., berikan pengarahan kepada prajurit Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam Latma Super Garuda Shield-16/2022 Komando Taktis(Kotis) Yonif Raider 515 Kostrad, Puslatpur Kodiklat TNI AD Baturaja Sumatra Selatan. Kamis (4/8/2022).

Latma Super Garuda Shield-16/2022 yang dilaksanakan ini adalah salah satu wujud kerja sama TNI AD dengan beberapa tentara negara sahabat dalam bidang latihan.

Dalam pelaksanaannya, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., melaksanakan tatap muka mangsung dengan prajurit Divif 2 Kostrad peserta Latma Garuda Shield-16/2022. Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad ini merupakan bentuk dukungan moril pimpinan kepada prajuritnya dalam melaksanakan suatu latihan.

“Meskipun selama pelaksanaan latihan sering dijumpai berbagai kendala dan hambatan, namun hendaknya hal tersebut tidak menjadi alasan untuk tidak melakukan latihan dengan baik. Lakukan inovasi yang cerdas guna mengoptimalkan pelaksanaan latihan agar mencapai sasaran yang telah ditentukan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han).

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.