Pangdivif 2 Kostrad Berikan Pengarahan kepada Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang Tergabung dalam Latma Garuda Airborne

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang tergabung dalam Latma Garuda Airborne yang merupakan rangkaian Latma Super Garuda Shield-16/2022 Komando Latihan (Kolat) Yonif Para Raider 502/UY, Puslatpur Kodiklat TNI AD Baturaja Sumatra Selatan. Jumat (5/8/2022)

Latma Garuda Airborne TA. 2022 yang dilaksanakan ini adalah salah satu wujud kerja sama TNI AD dengan AD Amerika Serikat dan AD Jepang dalam bidang latihan penerjunan.

Dalam pelaksanaannya, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., melaksanakan tatap muka langsung dengan prajurit Yonif Para Raider 502/UY yang merupakan peserta Latma Garuda Airborne TA. 2022.

Kunjungan dan pengarahan Pangdivif 2 Kostrad ini merupakan bentuk dukungan moril pimpinan kepada prajuritnya dalam melaksanakan suatu latihan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada kalian atas pelaksanaan tugas yang baru saja kalian laksanakan dalam hal ini adalah kegiatan penerjunan dan kita patut bersyukur kepada tuhan yang maha kuasa kegiatan penerjunan dapat berjalan dengan baik, lancar serta aman,” ujar Pangdivif.

“Inilah yang selalu kita tampilkan, kita tampil yang terbaik yang diberikan tugas oleh TNI Angkatan Darat. Yang jelas dalam hal ini Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan tugas dengan baik,” pungkas Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han).

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.