Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad Ziarah ke TMP di Wilayah Jawa Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad Mayor Inf Slamet Faojan memimpin prajurit Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad melaksanakan rangkaian kegiatan tradisi satuan yakni melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan di wilayah Jawa Barat. Kegitan ziarah diawali ziarah ke makam Karangka Mulyan dan Makam Godog di Garut.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad Mayor Inf Slamet Faojan dalam rilis tertulisnya di markas Batalyon Infanteri Raider 303 Kostrad, Cikajangm Garut, Jawa Barat. Senin (8/8/2022).

Tradisi ziarah ke TMP diikuti oleh perwakilan prajurit Yonif Raider 303 Kostrad yang akan melaksanakan tugas menjaga keamanan wilayah Papua. Kegiatan ini merupakan tradisi satuan Yonif Raider 303 Kostrad yang biasa dilaksanakan sebelum berangkat ke daerah penugasan.

Danyonif 303 Kostrad Mayor Inf Slamet Faojan mengatakan bahwa nilai-nilai yang dapat diambil dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan semangat juang kepada prajurit yang akan berangkat melaksanakan penugasan khususnya bagi prajurit Yonif Raider 303 Kostrad yang sebentar lagi akan melaksanakan pengamanan di wilayah Papua.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.