Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester I Divif 2 Kostrad TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk menghindari terjadinya penyimpangan, baik anggaran maupun administrasi, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), memimpin jalannya Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester I Divif 2 Kostrad TA 2022 yang bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Senin (29/8/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam kurun waktu 1 (satu) hari dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menilai atau mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran Divif 2 Kostrad Semester I TA 2022, serta menginventarisir hambatan dan kendala guna merumuskan solusi dan langkah-langkah yang efektif sebagai upaya pemecahan permasalahan yang dihadapi.

Secara umum pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran satuan jajaran Divif 2 Kostrad Semester I TA 2022 sudah berjalan dengan baik dan lancar, namun masih terdapat hal-hal yang perlu menjadi perhatian sebagai bahan evaluasi guna meningkatkan kinerja pada Semester yang akan datang.

Dalam sambutan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), menyampaikan kepada para peserta untuk selalu mencermati setiap evaluasi yang disampaikan sebagai bahan untuk mengevaluasi diri sehingga tercapai sasaran kegiatan di semua bidang serta tidak menyimpang dari apa yang telah direncanakan.

”Manfaatkan forum ini sebagai sarana untuk berdiskusi dan mengevaluasi persoalan yang dihadapi oleh masing-masing satuan jajaran, sehingga dapat memunculkan inovasi serta improvisasi untuk menuju peningkatan kualitas pada pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester II TA 2022 mendatang,” imbuhnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.