Tim Sepak Bola Kebanggaan Perhubungan Kostrad Masuk Final Turnamen yang Digelar Pushubad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Sepak Bola Hub Kostrad masuk Final dalam ajang turnamen yang diselenggarakan oleh Pushubad di Lapangan Batalyon Perhubungan Pushubad, Cimanggis, Depok. Senin (29/8/2022).

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pusat Perhubungan Angkatan Darat menggelar Turnamen sepak bola yang diikuti oleh Pushubad, Yon Hub dan Hub Kostrad, masing-masing satuan mengeluarkan 2 ( Dua ) Tim untuk memeriahkan acara Turnamen yaitu Tim A dan B.

Dipertandingan pertama, Tim sepak bola Hub Kostrad A berhadapan dengan Tim Sepak Bola Yon Hub A yang di menangkan oleh Tim Yon Hub A, sedangkan di pertandingan Kedua Tim Hub Kostrad B melawan Tim Yon Hub B, yang dimenangkan oleh Tim Hub Kostrad B. Dipertandingan Ketiga Tim Yon Hub A melawan Tim Pushubad A yang di menangkan oleh Tim Pushubad A, sedangkan pertandingan selanjutnya Tim Hub Kostrad B berhadapan dengan Tim Pushubad B yang dimenangkan oleh Tim Hub Kostrad B.

Dengan demikian Tim Hub Kostrad B berhak masuk ke final berhadapan dengan Tim Pushubad A yang akan digelar pada Selasa 30 Agustus 2022 merebutkan juara 1 dan 2, sedangkan tim pushubad B akan berhadapan dengan Tim Yonhub A merebutkan juara 3 dan 4.

Kegiatan yang digelar ini selain untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, juga merupakan ajang silaturahmi antar Personel Satuan Corps Perhubungan yang berada di Jabodetabek.

Semoga dengan kegiatan ini bisa saling menjalin komunikasi serta keakraban dalam memupuk Jiwa korsa sebagai Prajurit Hubad dalam menjalankan tugas masa mendatang.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.