Pangdivif 3 Kostrad Buka “Final Grandprix Fishing Tournament” di Kolam Pemancingan Mangga Besar Divisi Infanteri 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad menyelenggarakan acara perlombaan memancing dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia. Kegiatan ini merupakan final perlombaan memancing dengan judul lomba “Final Grandprix Fishing Tournament” Merah Putih Pangdivif 3 Kostrad Cup 1 Tahun 2022, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Kab. Gowa, Rabu (17/8/2022).

Event ini disambut dengan sangat antusias oleh para Angler wilayah Sulawesi Selatan. Dalam pelaksanaanya diikuti oleh 70 peserta yang memperebutkan hadiah utama yaitu motor Yamaha N-max dan piala bergilir Pangdivif 3 Kostrad serta berbagai hadiah hiburan tentunya.

Adapun pemenang dari hasil pertandingan mancing yaitu Juara 1 diraih oleh OLYMPUS, Juara 2 dari LEON, juara 3 dari AMPA MMC. Ucapan selamat disampaikan oleh Pangdivif 3 Kostrad karena dalam bertanding berjalan dengan lancar.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.