Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Sabet Juara Pada Event BOB Sunset Run

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tampil membanggakan, prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Pratu Govi Wildan berhasil meraih Juara 3 pada event lomba lari bertajuk Badan Otorita Borobudur (BOB) Sunset Run 2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E.,M.I.P., dalam rilis tertulisnya di markas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad. Rabu (24/8/2022).

Setelah dilepas di garis start pada pukul 16.00 WIB, para peserta secara serentak langsung berlari menyusuri rute BOB Sunset Run di sekitar pesisir selatan Bantul.

Atlet Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, yang turun pada kelas 10 k berhasil meraih juara ke-3 yakni Pratu Govi Wildan dengan catatan waktu, 33,27 menit, Prada Febi Rizal meraih juara 4 dengan catatan waktu 33,52 menit. Sedangkan dikelas 5 K Prada Eliaman Lase meraih Juara 6 dan Prada Prada Mursalim meraih Juara 7.

Tiga finisher pertama dari semua kategori mendapatkan medali dan hadiah, meliputi Best Time 1, 2 dan 3 kategori 10K Putra masing-masing Rp 1,5 juta, Rp 1 juta dan Rp700.000.

Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad, Mayor Inf Subandi, S.E.,M.I.P., menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga pada prajurit nya yang berhasil meraih juara pada ajang lomba lari BOB Sunset Run 2022.

Selain itu Danyon juga berpesan selalu rendah hati, jaga fisik, jaga kesehatan dan tetap semangat untuk berlatih dan terus berprestasi memberikan kebanggaan untuk Pandawa.

“Semoga menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi agar lebih giat lagi dalam berlatih, hasil ini dapat dijadikan untuk mengukur hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini, teruslah berlatih dan torehkan prestasi di manapun prajurit PANDAWA berada,” harap Danyonif.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.