Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Harumkan Nama Satuan di Event Jember Running Festival

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Condromowo Yonif Raider 509 Kostrad berhasil mengharumkan nama satuan pada event Jember Running Festival bertempat di Alun – Alun Jember, Jl. PB Sudirman, Kp. Using, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Raider 509 Balwara Yudha Mayor Inf Hulisda Melala dalam rilis tertulisnya di markas Yonif Raider 509 Kostrad. Rabu (24/8/2022).

Dalam Lomba Lari Kelas Full Marathon 42 K yang diikuti sebanyak 50 peserta ini, Serda Martinus Ngongo berhasil finish di urutan pertama dengan catatan waktu waktu 2′ 30″ 21″‘. Selain itu Ananda Michel Putri dari Koptu Yohanes Hiariej berhasil meraih juara 1 kategori Kelas Kids Run 1 K dengan waktu Waktu 10’ 17″ 03′”.

Danyonif Raider 509 Balwara Yudha Mayor Inf Hulisda Melala memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas prestasi yang diraih Serda Martinus Ngongo dan Ananda Michel Putri dari Koptu Yohanes Hiariej yang telah mengharumkan nama Yonif Raider 509 Kostrad.

Lanjut Danyon, ini bukti dari hasil pembinaan personel yang dilakukan secara terus menerus, kerja keras, disiplin, soliditas dan pantang menyerah merupakan kunci utama yang harus dipegang teguh.

“Terima kasih atas perjuangan kalian, teruskan apa yang kalian capai, jangan terlalu puas dengan yang diraih hari ini,” tutup Danyonif Raider 509 Balawara Yudha.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.