Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Terima Pengarahan Pangdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 515 Kostrad terima pengarahan Pangdivif 2 Kostrad di daerah latihan Puslatpur Kodiklatad TNI AD Jln. Lintas Sumatera Kel. Sungai Tuha Kec. Martapura Kab. Oku timur Sumsel.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 515 Kostrad dalam rilis tertulisnya, di daerah latihan Puslatpur Kodiklatad TNI AD. Sumsel. Senin (8/08/2022).

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad disambut langsung oleh Danyonif Raider 515 Kostrad beserta seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad.

Diawal pembukaan Latma Super Garuda Shield yang dilaksanakan di daerah latihan Puslatpur Kodiklatad Baturaja Sumsel, Pangdivif 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Satjar Divif 2 Kostrad diantaranya Yonif Raider 515 Kostrad, Yonkes 2 Kostrad dan Yonzipur 10 Kostrad.

Dalam pengarahannya Pangdivif 2 kostrad menyampaikan, “ini adalah sebuah event untuk menjalin hubungan militansi bersama negara-negara luar dan ini juga merupakan pengalaman yang sangat berharga terutama bagi prajurit prajurit baru”.

Pangdivif 2 kostrad juga menyampaikan agar diajarkannya Means kepada seluruh Prajurit yang bertujuan untuk melatih bahwa bertempur itu harus betul-betul memanfaatkan dan menggunakan taktik atau gerakan perorangan yang benar.

Di akhir pengarahannya Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar selalu menaga kesehatan, saya yakin dan percaya kalian pasti bisa melakukan semua ini, Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.