Semarak Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77, Dengan Hiburan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur, Dalam rangka menyambut HUT RI Ke -77. Babinsa Koramil 01/Jatinegara Serda Ali Fardi bersama Bhabinkamtibmas Aipda Lukman menghadiri acara Semarak 17 Agustus yang diselenggarakan di Kantor Sekertariat RW.09 Kelurahan Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara. Sabtu (27/8/2022).

Acara malam hiburan masyarakat, semarak dalam mengisi kemerdekaan untuk memperingati para Pahlawan pejuang dalam memperingati kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-77 tahun ini.

Kegiatan semarak panggung hiburan yang di gelar perangkat RT/RW ini, di hadiri oleh Babinsa Serda Ali Fardi, Bhabinkamtibmas dan Satpol-PP CBS.

Dalam sambutannya Ketua RW.09 Adek mengatakan, diadakannya kegiatan semarak hiburan masyarakat ini untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia,” ucarnya.

Pada kesempatan ini
“Saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan mengadakan perlombaan dan puncaknya dengan panggung hiburan masyarakat.

Pada kesempatan Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi dilokasi berbeda menggunakan, Babinsa Serda Ali Fardi pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ini selayaknya dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan senang karena dapat mengisi Kemerdekaan RI dengan meriah dan tetap menerapkan Protein kesehatan , tandasnya.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/JT*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.