Sinergi TNI-POLRI, Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bersama Masyarakat Ikuti Bakti Religi Menyambut HUT Ke-74 Polwan RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Sebagai bentuk pengabdian TNI-POLRI untuk rakyat, Pos Kairatu yang tergabung dalam Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad Wilayah Maluku Bersama Polri dan masyarakat menggelar kegiatan Bakti Religi dalam rangka hari jadi ke-74 Polwan RI di Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian barat, Jumat (26/08/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 personel Satgas Pos Kairatu dipimpin oleh Danpos Kairatu Serka Wahyu, 20 personel Polri dan 15 orang dari perwakilan masyarakat Desa Kairatu dengan bersama-sama membersihkan Masjid Al-Muttaqiin di Desa Kairatu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Seram Barat Kompol Helda. M.Siwabessy, Kapolsek Kairatu AKP Hendry Hursepuny, Bhabinkamtibmas, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Kairatu.

“Sebagai sarana silaturahmi TNI, Polri dan Masyarakat Desa Kairatu. Kegiatan ini juga merupakan bentuk Bakti Religi dalam rangka menyambut HUT ke-74 Polwan RI kepada Masyarakat Desa Kairatu” terang Kapten Arm Bhekti Mudianto selaku Wadansatgas yang berada di Pos Ramil Kairatu

“Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Bakti Religi di Desa Kami, tentunya ini sangat baik untuk meringankan pekerjaan kami. Semoga kebersamaan TNI-POLRI dengan Rakyat terus terjalin dan ketulusan serta kebaikan dari Bapak-bapak TNI-POLRI senantiasa mendapatkan berkah,” ungkap Kepala Desa Kairatu Bapak Ruslin.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.