Syukuran dan Bagi Doorprize di Puncak Rangkaian Acara HUT ke-57 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan pimpin langsung kegiatan Syukuran dan pembagian doorprize serta pembagian hadiah lomba Olah Raga Militer (Oramil) dan Olah Raga Umum (Oraum) antar Kompi dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-57 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan dalam rilis tertulisnya di Markas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Selasa (09/08/2022).

Syukuran HUT ke-57 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kali ini diawali dengan jalan sehat mengelilingi Asmil bersama seluruh keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad dilanjutkan pemotongan tumpeng kemudian dilanjut dengan pembagian doorprize serta pembagian hadiah lomba Oramil, oraum serta juara umum antar Kompi yang berlangsung seminggu sebelum HUT tersebut.

Dalam Sambutannya, Komandan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-57 Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

“Saya berharap, kita selalu mempertahankan prestasi yang telah kita raih, jaga kekompakan serta tetap solid. Kita akan selalu bersama, dalam satu keluarga besar yaitu Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bersatu untuk menang,” ungkap Danyon.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.