Yonarmed 12 Kostrad Olahraga Keliling Kota Ngawi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Armed 12 Kostrad melaksanakan olahraga keliling kota Ngawi. Kegiatan ini diawali dengan lari bersama sambil menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan patriotik untuk diperdengarkan kepada masyarakat Ngawi supaya menggugah Nasionalisme warga dan semangat perjuangan 1945.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Armed 12 Kostrad dalam rilis tertulisnya di Markas Batalyon Armed 12 Kostrad. Selasa (09/08/2022).

Olahraga bersama ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan refreshing bagi para prajurit serta masyarakat di sekitar Kota Ngawi. Harapannya terjalin hubungan keakraban, kebersamaan dan persaudaraan menjelang peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus bulan ini.

Melalui berbagai olahraga seperti tenis lapangan, futsal dan basket dengan masyarakat dapat bergembira bersama melepas rasa lelah setelah seminggu bekerja keras. Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik dan jiwa korsa bagi personel Yonarmed 12 Kostrad.

Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak pola hidup sehat dengan rutin berolahraga.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.