Wujudkan Ketahanan Pangan, Prajurit Perhubungan Kostrad Tanam Jagung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kepala Perhubungan Kostrad Kolonel Chb Jajang Jaelani S.E., M.ITM., M.Sc., didampingi Wakil Kepala Perhubungan Kostrad Letnan Kolonel Chb Sasmito, beserta para Komandan Detasemen dan seluruh anggota Perhubungan Kostrad baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil melaksanakan penanaman jagung di lahan TNI-AD Satuan Hub Kostrad Ciluar, Bogor. Minggu, (31/7/2022).

Kegiatan penanaman jagung di lahan TNI AD tersebut, merupakan upaya Perhubungan Kostrad untuk mendukung Program Ketahanan Pangan Pemerintah selaras dengan perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk menanam jagung di lahan TNI AD dalam mengantisipasi krisis pangan.

Kahub Kostrad menyampaikan jagung yang ditanam nantinya saat panen, hasilnya akan diberikan kepada masyarakat seputar Asrama Perhubungan Kostrad.

Kahub Kostrad berharap sebisa mungkin jagung yang sudah ditanam agar dirawat, disiram dan dipupuk sehingga dapat melimpah nanti saat panen.

Satuan Perhubungan Kostrad sepenuhnya mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan Pemerintah. Dengan menjadikan sektor pertanian untuk mewujudkan swasembada pangan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.