Yonbekang 1 Kostrad Terima Kunjungan Wakil Asisten Perencanaan Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Bekang 1 Kostrad Letkol Cba Kemal Pasah, S E dan para Perwira terima kunjungan Waasren Divif 1 Kostrad dan Tim dalam rangka Dalproggar Sren Divif 1 Kostrad TW II Ta 2022 di Satjar divif 1 kostrad.

Tim Dalproggar Sren Divif 1 Kostrad yang dipimpin oleh Waasren Divif 1 Kostrad Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr.(Han) melaksanakan kegiatan Dalproggar, bertempat di Yonbekang 1 Kostrad, Cibinong, Jabar. Rabu (3/8/2022).

Kedatangan Tim Dalproggar disambut dengan hangat oleh Danyonbekang 1 Kostrad Letkol Cba Kemal Pasah,S.E yang didampingi para Perwira Yonbekang 1 Kostrad.

Kegiatan Dalproggar Sren Divif 1 Kostrad TW II Ta 2022 di Yonbekang 1 Kostrad, diawali dengan Entry Meeting yang dihadiri oleh seluruh pejabat Pa staf.

Dalam sambutannya Waasren Divif 1 Kostrad Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa kegiatan Dalproggar ini bertujuan untuk pengendalian program Satuan terkait dengan program-program yang ada di satjar Divif 1 Kostrad seberapa jauh sudah berjalan dengan baik yang meliputi Progjagar satuan Laplakgar, RPD Laporan evaluasi pelaksanaan Progjagar data hibah barang dan hibah uang, Haljol penyerapan penyelenggaraan sampai dengan TW II TA 2022.

Di akhir kegiatan tersebut, Waasren Divif 1 Kostrad Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr.(Han) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danyonbekang 1 Kostrad dan Tim Dalproggar yang sudah melaksanakan kegiatan Dalproggar hasil dari kegiatan tersebut akan dijadikan pedoman untuk melaksanakan kegiatan program kerja dan anggaran agar lebih baik.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.