Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Terima Tim Wasrik Current Audit TW III Itdivif 2 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad Mayor Inf Bagus Setyawan menyambut langsung kedatangan Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf Acep Priatno di ruang transit Mayonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Sukoharjo. Selasa (2/8/2022).

Tim Wasrik Itdivif 2 Kostrad melakukan pengawasan dan pemeriksaan Current Audit Triwulan III.

Mayor Inf Bagus Setyawan mengucapkan selamat datang dan siap menerima kunjungan Tim Wasrik dalam memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan data informasi yang dibutuhkan, sehingga akan diperoleh informasi dan masukan yang obyektif.

“Pelaksanaan wasrik tersebut sangat bermanfaat bagi Satuan, dapat mengetahui perkembangan dan kemampuan Satuan serta penggunaan anggaran yang dipertanggungjawabkan dalam mendukung pelaksanaan tugas,” terang Danyonif.

Satuan Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro selalu berpedoman pada prinsip dalam penyusunan kelengkapan yaitu sederhana, legal, akuntabel, transparan, proporsional dan memenuhi kebutuhan sesuai dengan buku petunjuk teknis yang disahkan dengan keputusan Kepala Staf Angkatan Darat.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.