Ajak Warga Disiplin Prokes, Babinsa Koramil 04/Jatiasih Lakukan Komsos Ke Warga Binaannya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Kota Bekasi, Komunikasi Sosial demi terciptanya keakraban dengan warga binaan, sudah menjadi keharusan yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah binaan. Demikian halnya Babinsa Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Sertu Wito, Sertu Purnomo dan Serma Basri dengan Bhabinkhatibmas melaksanakan Komsos bersama di pasar baru Jatiasih Kota Bekasi dan sekitarnya , Selasa (20/9/2022)

Pada saat itu, Babinsa dan Bhabinkhatibmas meminta kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk setyanto.M.P.M., melalui Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP mengatakan, kegiatan ini merupakan Sebagian tugas rutin Babinsa untuk memonitoring wilayah, dalam rangka mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya.

“Melalui komsos, jalinan hubungan antara Babinsa dengan warga binaan akan semakin erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.” kata Danramil.

“Khusuny dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapten Ujang.

Menurut Danramil, dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, tidak akan berhasil tanpa Kerjasama dan peran serta warga dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan, termasuk didalamnya, ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini. Tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE