Atlet Maleo Runners Raih Podium dan Potential Winner Event Makassar Sunrise Run 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Phinisi Point, Makassar (11/09/2022). Event tahunan ini diikuti oleh ratusan pelari yang berasal dari berbagai Komunitas di Sulawesi Selatan. Adapun jarak yang harus ditempuh dalam event ini adalah 10KM.

Maleo Runners kali ini menurunkan 4 pelari serta turut serta juga Wakil Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC, Mayor Arh Ari Sutikno, S.E.

Pada event kali ini, Atlet Maleo Runners atas nama Pratu Hamkah berhasil meraih podium 3 dengan catatan waktu 33 menit 46 detik yang juga merupakan catatan waktu terbaiknya setelah Minggu lalu di Bone meraih catatan waktu 33 menit 55 detik.

Selain itu Atlet Maleo Runners lainnya meraih Potential Winner 6 atas nama Pratu Lestaluhu (catatan waktu 36 menit 12 detik), Potential Winner 7 Letda Arh Joel (Catatan waktu 38 menit 11 detik) dan Potential Winner 8 Pratu Iswan (Catatan waktu 38 menit 17 detik).

Dengan hasil yang diraih oleh Maleo Runners, Komandan Batalyon Arhanud 16/SBC Letkol Arh Doman Endro Pramono menyatakan rasa bangga dan memberikan semangat agar atlet terus berjuang untuk berlatih yang keras.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.