Bansos Subsidi BBM di Kecamatan Langowan Barat, Desa Tumaratas Dua dan Desa Tumaratas Mulai Disalurkan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Setelah sebelumnya di Kecamatan Langowan Timur, dan Langowan utara, Selasa (13/9/2022) kembali PT.Pos Langowan turun kedesa Tumaratas dua dan Tumaratas bertugas merealisasikan Penyaluran Bansos Subsidi BBM kepada masyarakat.

Untuk diwilayah Kecamatan Langowan Barat, terdiri dari 16 desa dengan jadwal penyaluran ditetapkan oleh PT. Pos. Lamgowan.

“Adapun penyaluran Bansos Subsidi BBM kepada 170 KPM masyarakat di desa Tumaratas dua, dan 100 KPM kepada warga masyarakat di desa Tumaratas.” Ujar petugas Pos yang bertugas menyalurkan BLT BBM pasca dinaikannya Bahan Bakar Minyak Bersubsidi oleh Pemerintah pusat.

Hukum Tua desa Tumaratas dua Rocky Woran mengungkapkan Hari Ini dengan disalurkannya Bantuan Langsung Tunai BBM Tahap 1 Rp300ribu kepada warganya sudah sangat membantu masyarakat yang merasakan dampak subsidi BBM yang naik.

Adapun pada Penyaluran BLT BBM kepada sekitar 170KPM masyarakat desa Tumaratas dua langsung oleh Petugas PT.Pos Langowan.

“Sebelumnya 116KPM akan tetapi karena ada update nama Keluarga penerima sehingga sampai pada penyaluran menjadi 170KPM.” Ujarnya

Terpisah terpantau di desa Tumaratas dari jumlah warga penerima BLT BBM berjumlah Sekitar 100KPM sebelumya 72KPM.
Disampaikan Hukum Tua Djendrie Rondonuwu, berharap dikucurkannya Bansos Subsidi BBM kepada masyarakat ini akan membantu masyarakat. Semoga dapat digunakan untuk kebutuhan pokok.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.