Kapolsek Langowan Sinergi Pemdes Dalam Menjaga Kamtibmas

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Mengantisipasi kerawanan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, Kapolsek Langowan Barat IPTU. A.Tatontos menyampaikan harus ada peran semua pijak.

“Harus ada sinergitas dengan semua pihak, didalamnya Pemerintah Desa, Tokoh Agama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Langowan Barat.” Tukasnya Selasa (13/09/2022).

Lanjut Mantan Kasie Propam Polres Minahasa ini bahwa terkait kejadian yang dipicuh Minuman Keras (Captikus) mengakibatkan pengeroyokan oleh kelompok anak muda yang saat ini suda ditangani Polres Minahasa dirinya bersama pemangku kepentingan yang ada berharap bisa mengatasi terlebih kerawanan akibat Miras.

“Membatasi penggunaan Miras diacara suka sangat penting, antara lain peran Tokoh Agama dan Gereja dan Pemerintah desa, hal ini bisa meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas didesa tersebut.” Harap Tatontos

Dirinya menambahkan Polsek Langowan intens dalam melaksanakan Sosialisasi/ Koordinasi maupun operasi Kamtibmas diwilayah tersebut.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.