Dandim 0506/Tgr Apel Gabungan PAM G20 Polres Bandara

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengikuti apel gabungan pengamanan G20 tingkat Polres Bandara Soekarno Hatta. Apel di gelar di Lapangan Apel GCC Bandara Soekarno Hatta, Selasa (06/09/2022).

Apel gabungan pengamanan G20 di pimpin langsung oleh Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta Kombespol Sigit Dani Setyono yang di ikuti oleh personil gabungan TNI – Polri.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran usai melakukan apel gabungan kepada wartawan mengatakan, apel gabungan pengamanan G20 yang di gelar di Polres kota Bandara Soekarno Hatta dalam rangka sinergitas penyamaan persepsi.

“Apel gabungan TNI polri untuk peningkatan kewaspadaan cara bertindak pengamanan khususnya di wilayah Bandara Soekarno Hatta menjelang di gelarnya G20,” ujarnya.

Dandim menjelaskan dalam apel gabungan persiapan pengamanan hari ini sebanyak 450 personil yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Security dan Imigrasi.

Hadir dalam apel Kolonel Tek Hafidz Dansatgas Covid 19 BSH, Kombespol Zuhudi Dan Gegana PMJ, Agus Haryadi EGM PT Angkasa Pura II, Finari Manan Kepala Kantor Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Tito Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta.

Fram
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.